Oracle Workforce Development Program

Sabtu, 14 Maret 2015

Saya mulai mengikuti Program training/pelatihan Oracle WDP yang difasilitasi Fakultas TIK USM.

Biaya yang dikeluarkan di awal training adalah Rp 950.000. Agak berat sebenarnya untuk mengeluarkan uang sebanyak itu, tapi mengingat training ini bersertifikasi langsung dari Oracle maka saya anggap ini sebagai investasi.

Terdaftar sebagai peserta pelatihan oracle, saya diberi akun khusus dari oracle untuk mengakses materi pengelolaan database oracle yang berbentuk file pdf. yah.. cukup merasa diistimewakan. 😀

ketika file-file itu diunduh/download, saya lihat ada watermark nama dan nim saya di setiap halamannya. Istimewa kan??… 🙂

oracle_pendi

Pertemuan pertama di Lab Oracle FTIK, teman-teman terlihat serius mengikuti penjelasan dari instruktur. mungkin karena biaya yg mereka dikeluarkan cukup besar. hehe..

2 thoughts on “Oracle Workforce Development Program

  1. Pendi apa kabar????

Leave a comment